fbpx

Pembicara Webinar Digital Marketing SMK Al Muslim Bekasi

Pembicara Webinar Digital Marketing SMK Al Muslim Bekasi - Pada hari Senin tanggal 30 November 2020, SMK Al Muslim Bekasi, dari Yayasan Al Muslim

Pembicara Webinar Digital Marketing SMK Al Muslim Bekasi – Pada hari Senin tanggal 30 November 2020, SMK Al Muslim Bekasi, dari Yayasan Al Muslim, yang beralamat lengkap di Jln Raya Setu, Tambun Selatan, Bekasi 17510, mengadakan acara Webinar Entrepreneurship yang mengambil Tema, “Strategi Bisnis Dropship dan Resell Efektif di Masa Pandemi”. Acara Webinar tersebut dimulai pukul 8 pagi WIB, dan berakhir sekitar pukul 11.30 WIB, dengan diikuti sekitar 200 peserta yang merupakan para guru pendamping dan murid-murid dari SMK Al Muslim.

Acara Webinar tersebut mengundang seorang Digitalpreneur dan Pakar Digital Marketing Indonesia yang sudah tidak asing lagi, yakni Andreas Agung Bawono sebagai Narasumber Webinar, yang menjelaskan tentang sistem bisnis Dropship dan berbagai Peluang Bisnis di Internet lainnya, serta bagaimana menjualnya di Internet dengan strategi digital marketing.

Pembicara Webinar Digital Marketing SMK Al Muslim Bekasi

Pembicara Webinar Digital Marketing SMK Al Muslim Bekasi
Pembicara Webinar Digital Marketing SMK Al Muslim Bekasi

Andreas Agung terlebih dahulu sharing tentang latar belakang dan pengalamannya dalam membangun bisnis online, yang mana dia mulai dari menjadi seorang dropshipper juga. Andreas Agung menceritakan tentang langkah demi langkah ( ada 6 langkah yang diajarkan ) bagaimana memulai bisnis online dengan mudah, yang mana dapat dijalankan dengan menerapkan sistem Dropship.

Mengapa kok Dropship? Karena dengan sistem Dropship inilah maka para pemula, meski tidak memiliki banyak sumber daya, alias memiliki banyak keterbatasan, tetaplah bisa untuk memulai suatu bisnis. Karena dengan Dropship inilah anda tetap dapat memulai suatu bisnis meski tidak memiliki modal besar (bermodal sangat minim), meski tidak punya produk, meski tidak punya tempat khusus atau gudang. Dan lagipula dengan Dropship seperti ini anda tidak perlu stok produk. Dengan sistem Dropship, anda bertindak hanya menjadi seorang Perantara atau Makelar. Anda tinggal menjualkan saja produknya pihak lain. Ketika anda mendapatkan orderan, maka anda tinggal orderkan saja langsung ke si supplier, lalu si supplier lah yang akan mengirimkan produk tersebut langsung ke konsumen anda, dengan menggunakan nama anda sebagai pengirimnya. Oleh karena itu, dengan sistem dropship seperti inilah anda dapat langsung bisa memiliki bisnis tanpa harus memiliki modal besar dan tanpa harus menyetok produk (karena produknya tentunya adanya di toko atau gudang supplier).

Selain Bisnis Dropship, Andreas Agung juga menjelaskan tentang peluang bisnis Internet lainnya, yang pada dasarnya tidak membutuhkan modal besar, yakni bisa menjalankan bisnis Afiliasi atau Affiliate Marketing dan juga dapat menjadi seorang Publisher (atau familiar disebut sebagai Youtuber atau Blogger).

Selain peluang Bisnis di Internet, tentunya Andreas Agung juga menjelaskan tentang strategi Digital Marketingnya sebagai sarana untuk aktifitas promosi dan pemasarannya. Beberapa yang dijelaskan adalah strategi yang paling populer dalam dunia Digital Marketing, seperti misalnya SEO, SEM, Facebook Ads, Instagram Ads, dan tidak lupa juga tentang List Building dan Email Marketing sebagai suatu proses untuk mengumpulkan Databasenya secara Digital.

Demikianlah artikel ulasan mengenai Pembicara Webinar Digital Marketing SMK Al Muslim Bekasi, bila membutuhkan jasa training digital marketing atau ingin mengundang Andreas Agung untuk Seminar / Webinar / Workshop / Pelatihan / Inhouse Training / Corporate Training, maka bisa menghubungi ke nomor WhatsApp 0813 8154 6943. Kunjungi untuk melihat portofolionya : Pembicara Internet Marketing.

Baca juga Artikel menarik lainnya :

Webinar Digital Marketing dan Entrepreneurship PETRONAS

You May Also Like

WhatsApp chat

Yuk Daftar FREE MEMBER !

GRATIS Tutorial Digital Marketing hingga 2 Tahun dan Grup Telegram Seumur Hidup!

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Andreas Agung will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.