fbpx

Toko Obat China Asli di Kota Beijing

Toko Obat China Asli di Kota Beijing

Toko Obat China Asli di Kota BeijingΒ negeri Tiongkok RRC (Telp/WA 0813-8154-6943). Artikel ini adalah kelanjutan dari artikel saya sebelumnya mengenai perjalanan kami dari Shanghai menuju Beijing dengan menggunakan Kereta Cepat / Bullet Train / Kereta Peluru (Artikelnya disini : Naik Kereta Cepat dari Shanghai menuju Beijing ) . Karena sampai Beijingnya malam hari pukul 21.30 (tanggal 18 Maret 2017), lalu kami langsung menuju Restoran untuk makan malam.

Setelah dari Restoran, kami langsung menuju ke Hotel untuk beristirahat, karena keesokan paginya kami sudah harus berkeliling Kota Beijing, mengunjungi Toko Obat Cina yang sangat Terkenal di Kota Beijing, milik Pemerintah China, dan siangnya kami akan lanjut menuju ke Great Wall, alias Tembok Besar China yang sangat Terkenal itu… WOWW.. πŸ˜€

Toko Obat China Asli di Kota Beijing
Setibanya di Beijing malam hari langsung ke Restoran

Toko Obat China Asli di Kota Beijing

Pagi harinya setelah breakfast di Hotel, kami langsung berangkat untuk menuju ke Toko Obat Cina yang sangat terkenal, yang merupakan kepunyaan dari Pemerintah Tiongkok. Seperti diceritakan oleh Guide kami, seluruh Pemimpin Dunia yang berkunjung ke RRC pasti akan mampir ke Toko Obat ini.. Termasuk Presiden kita saat ini, Pak Joko Widodo, saat mengunjungi China, beliau juga mampir ke Toko Obat ini. Kabarnya beliau melakukan Pijat Refleksi, dan mungkin membeli obat-obatan asli China juga, yang memang terkenal sangat Manjur itu.

Inilah penampakan Tokonya… Jujur saya lupa nama Toko ini πŸ˜€ πŸ˜€ karena susah namanya, dan tulisannya dalam Bahasa Tiongkok juga, jadi saya tidak mengerti πŸ˜€ πŸ˜€ Tetapi yang jelas, toko ini adalah kepunyaan Pemerintah RRC, dan setiap Turis yang datang ke Beijing katanya diwajibkan untuk berkunjung ke sini.. Pantas saja berbagai Pemimpin Dunia datang kesini, ya mungkin memang sengaja dipromokan oleh Pemimpin mereka juga.. Termasuk Presiden pertama kita, Ir Soekarno, juga pernah “diobati” disini, dan foto beliau terpampang abadi di lorong masuk toko obat ini.

Toko Obat China Asli di Kota Beijing
Toko Obat China Asli di Kota Beijing

Toko Obat China Asli di Kota Beijing

Saat sudah berada di dalam, kami dilayani dengan Pijat Refleksi di bagian kaki (dengan membayar terapisnya sebesar 10 Yuan, atau sekitar Rp 20 Ribu. **Ket ; 1 Yuan = Rp 2000 ). Tetapi sebelum kaki kami dipijat, kaki kami direndam terlebih dahulu di sebuah air teh mawar yang hangat, bersuhu sekitar 38 derajat celcius. Air teh mawar ini adalah ramuan asli china milik mereka, anda pun bisa membelinya, beserta berbagai obat-obatan asli Cina yang lain.. Lengkap sekali… Ada obat diabetes, asam urat, darah tinggi, jantung koroner, gagal ginjal, nyeri sendi, penyubur pria-wanita, dan lain-lain.

Toko Obat China Asli di Kota Beijing
kaki direndam air teh mawar hangat, asli cina, sebelum dipijat

Toko Obat Cina Asli

Setelah dipijat refleksi dan dipromokan berbagai obat-obatan asli Cina, kami pun menyudahi kegiatan kami di toko obat di Beijing ini, dan bersiap untuk melanjutkan perjalanan.. tetapi tidak lupa untuk foto-foto kembali πŸ™‚

Toko Obat Cina Asli di Beijing

Toko Obat Cina

Dan kamipun melanjutkan perjalanan untuk menuju ke Great Wall.. WOW.. tidak lupa di Bus kami berfoto-foto kembali πŸ™‚

Toko Obat Cina di Beijing

Btw, malamnya kami jalan-jalan mengitari Kota Beijing, Seruu banget, yuk simak Video jalanan malam Kota beijing berikut ini :

 

Bagi anda yang memiliki masalah kesehatan akut, bisa terbang langsung ke Beijing untuk mendapatkan obat-obatan Cina sli yang super manjur ini, di Toko Obat China Asli di Kota Beijing Β Dan kami melanjutkan perjalanan kembali, baca terus ya cerita selanjutnya… dan jangan lupa dapatkan artikel-artikel menarik lainnya disini : www.andreasagung.comΒ  πŸ™‚

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat

Yuk Daftar FREE MEMBER !

GRATIS Tutorial Digital Marketing hingga 2 Tahun dan Grup Telegram Seumur Hidup!

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Andreas Agung will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.