fbpx

Seminar Digital Marketing JNE Ngajak Online 2017

Seminar Digital Marketing JNE Ngajak Online 2017 (WA/Telp 0813 8154 6943). Perusahaan Ekspedisi dan Jasa Kurir Terbesar di Indonesia, JNE, dalam rangka merayakan Ulang Tahunnya yang ke 27 Tahun, mengadakan kegiatan Roadshow Seminar Digital Marketing ke 18 Kota di seluruh Indonesia. Kegiatan ini diberi nama JNE “Ngajak Online”. Dan kota-kota yang menjadi tujuan kegiatan Seminar ini (berdasarkan urutan dari yang pertama kali dikunjungi) adalah ; Tanjung Pandan, Bengkulu, Sorong, Jayapura, Samarinda, Palangkaraya, Banda Aceh, Jambi, Bontang, Tarakan, Palu, Manado, Gorontalo, Ambon, Pangkalpinang, Cilegon, Kupang dan Mataram. Acara “Ngajak Online” ini diawali pada tanggal 8 Agustus 2017, dan berakhir di bulan Oktober 2017.

Para peserta dari Acara JNE Ngajak Online ini adalah para UKM lokal di kota-kota tujuan. Dan tujuan dari diselenggarakannya JNE Ngajak Online ini adalah untuk mengajak dan membuka wawasan serta pola pikir bagi para UKM lokal agar memanfaatkan Internet Marketing dalam setiap kegiatan bisnis dan pemasaran mereka. Lalu tujuan yang kedua tentunya adalah untuk mengangkat produk-produk lokal dan hasil karya para UKM tersebut melalui media Digital / Internet. Sementara yang menjadi Pembicara atau Narasumber untuk bidang Digital Marketing tersebut adalah sdr Andreas Agung Bawono, ST, sang Pakar Internet Marketing Indonesia.

Seminar Digital Marketing JNE Ngajak Online 2017
Seminar Digital Marketing JNE Ngajak Online 2017

Seminar Digital Marketing JNE Ngajak Online 2017

Kota yang pertama kali menjadi tujuan Seminar, pada tanggal 8 Agustus 2017, adalah Tanjung Pandan, yang terletak di Pulau Belitung, Provinsi Bangka Belitung. Lalu berturut-turut ke Bengkulu tanggal 10 Agustus 2017, lalu ke Sorong pada tanggal 15 Agustus 2017, dan ke Jayapura di ujung Papua pada tanggal 17 Agustus 2017, yang bertepatan dengan HUT Republik Indonesia ke 72… Dst.. (urutan kota tujuan adalah seperti yang tertulis di paragraf awal). Seminar-Seminar yang dijalankan tersebut berlangsung dengan lancar, dan Puji Syukur selalu dipenuhi oleh UKM-UKM yang hadir.

Para Pimpinan JNE pusat Jakarta juga turut hadir menjadi Narasumber, seperti Pak Eri Palgunadi, yang merupakan Vice President Marketing JNE Pusat, lalu ada Pak Kuncoro Jati, Pak Mayland, Bu Edwina, DLL, yang ditandem dengan Kepala Regional serta Kepala Cabang JNE di daerah tujuan. Pihak JNE menjadi Narasumber untuk menjelaskan mengenai Program-Program JNE dalam rangka bersinergi dengan UKM-UKM di daerah, saling bersama-sama mengembangkan Bisnis UKM dari sisi pengiriman produk yang terpercaya dan berkualitas. Dan tentu saja (diharapkan) para UKM memanfaatkan betul Online Marketing untuk segala promosi kegiatan Bisnis mereka.

Seminar JNE Ngajak Online 2017

Dan di bagian Penjelasan Digital Marketing tentu saja dipaparkan oleh Andreas Agung, seorang Pakar Internet Marketing Indonesia, seorang Pebisnis Online Fulltime yang telah lama malang melintang di dunia Pemasaran Digital. Andreas seperti biasa membuka mindset terlebih dahulu dan memaparkan data dan fakta mengenai Trend Internet Marketing di Indonesia. Lalu materi berlanjut pada Konsep yang benar mengenai Ekosistem Digital Marketing. Dan dijelaskan pula mengenai Cara Membangun Bisnis Online yang benar, cara mendapatkan banyak Traffic pengunjung melalui Digital Advertising seperti Facebook Ads, Instagram Ads, Google Ads atau Search Engine Marketing, dan juga teknik SEO. ( anda bisa menghubungi Andreas Agung disini : www.andreasagung.com )

**Kegiatan seminar ini bisa dilihat juga di IG resmi JNE.. @jne_id :

JNE Ngajak Online 2017

 

Seminar JNE Ngajak Online

JNE Ngajak Online

Demikian artikel mengenai Seminar Digital Marketing JNE Ngajak Online 2017 | Ngajak Online | Seminar Ngajak Online 2017 | JNE Ngajak Online | Seminar Digital Marketing JNE

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!
Dapatkan GRATIS !
14 Video Tutorial Membuat Website dengan Cepat!
Tanpa Butuh Skill IT Coding!

Isi Email dan Nama Anda di Bawah Ini.

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Andreas Agung will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.