fbpx

Pembicara Seminar Internet Marketing di Politeknik UI Depok

Pembicara Seminar Internet Marketing di Politeknik UI Depok (WA/Telp 0813 8154 6943). Pada tanggal 23 November 2017, Kampus Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), Jurusan Administrasi Niaga, mengadakan Acara Seminar Nasional (Semnas) yang bertema “Facing Business in Digital Era” . Seminar berlokasi diĀ Convention Room, Gedung H Administrasi Bisnis, kawasan kampus UI Depok. Hadir sebagai Pembicara adalah 2 orang Narasumber yang merupakan Pakar di bidang masing2. Antara lain Bapak Prof Martani, yang sudah sangat dikenal sebagai Pakar Administrasi Bisnis, dan tentu saja Bapak Andreas Agung Bawono, sebagai Pakar Digital Marketing Indonesia.

Pembicara Internet Marketing Andreas Agung

 

Yuk kita simak Videonya berikut ini šŸ™‚

 

Pembicara Seminar Internet Marketing di Politeknik UI Depok

Acara Seminar dimulai sekitar pukul 9 pagi WIB. Bapak Profesor Martani mendapatkan kesempatan pertama untuk memaparkan materinya berkaitan dengan pola Administrasi Bisnis di era digital. Setelah materi dari Prof Martani beserta tanya jawabnya selesai, acara Seminar dilanjutkan dengan kesempatan pemaparan Materi Digital Marketing dari Pakar Internet-Digital Marketing, Andreas Agung Bawono.

Pembicara Seminar Internet Marketing di Politeknik UI Depok
Andreas Agung (kiri)

Dalam kesempatan tersebut, Andreas mengawali pemaparannya mengenai Definisi, Trend, serta Data dan Fakta mengenai Digital Marketing di Indonesia. Kemudian Andreas juga melanjutkan materinya ke bagian utama, yaitu mengenai Strategi Digital Marketing. Bagaimana pemanfaatan Internet untuk menghasilkan Income dan meningkatkan Penjualan, bagaimana pemanfaatan Internet untuk mempromosikan Produk atau Jasa kita dengan Cepat dan Seluas-luasnya. Sesuatu yang sangat penting, yang tentu saja harus difokuskan dan dilakukan oleh para Pebisnis masa sekarang.

Pembicara Seminar Internet Marketing Andreas Agung
Andreas Agung Bawono, Pakar Internet Marketing

Andreas Agung mengutip ilmu dari Gurunya, yakni Mario Brown, seorang Internet Coach dari USA, mengenai Strategi ” Massive Imperfect Action (MIA) “. Sebuah strategi pemasaran digital yang harus dilakukan secara Massive (Brutal) meskipun mungkin belum sempurna (Imperfect). Bahwa memang demikian, yang namanya sebuah promosi pemasaran, haruslah dilakukan sebrutal-brutalnya agar kita mendapatkan sebanyak mungkin Traffic (Pengunjung), yang sebanyak-banyaknya, agar Bisnis kita dikenal orang seluas-luasnya, sehingga menghasilkan sebanyak mungkin penjualan dan berujung Profit.

Dalam melakukan Strategi yang Massive ini, kita bisa memanfaatkan berbagai Channel Digital yang ada, misalnya Facebook Ads (atau Iklan FB), Google Ads /Search Engine Marketing/SEM, Instagram Ads, Youtube Marketing, SEO Blogging, Whatsapp Marketing, Email Marketing, dan lain-lain. Carilah Traffic sebanyak-banyaknya ke Bisnis kita. Itulah intinya dari Digital Marketing.. Kita harus memiliki Traffic Skill.

Pembicara Internet Marketing Andreas Agung

 

Kesempatan berfoto bersama, para Pejabat Kampus Politeknik Negeri Jakarta – UI Depok, dengan Narasumber, Pak Martani dan Pak Andreas.

Pakar Internet Marketing Indonesia Andreas Agung
Andreas Agung Bawono (ke 3 dari kiri)

 

Pembicara Internet Marketing Andreas Agung Bawono
Andreas Agung Bawono (paling kiri)

Sertifikat dan Piagam Penghargaan dari Kampus PNJ kepada Narasumber.

Pembicara Internet Marketing Andreas Agung

Demikianlah Artikel mengenaiĀ Pembicara Seminar Internet Marketing di Politeknik UI DepokĀ | Pembicara Internet Marketing Andreas Agung Bawono.

Baca juga : Pembicara Internet Marketing Terfavorit Andreas Agung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!
Dapatkan GRATIS !
14 Video Tutorial Membuat Website dengan Cepat!
Tanpa Butuh Skill IT Coding!

Isi Email dan Nama Anda di Bawah Ini.

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Andreas Agung will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.