Uncategorized

Jasa Pelatihan Pemasaran Digital Terbaik di Indonesia

Jasa Pelatihan Pemasaran Digital Terbaik di Indonesia. Melalui no Wa/Tlp: 0813 8154 6943, langsung dengan yang memiliki pengalaman serta dilatar belakangi sebagai Pebisnis Online. Andreas Agung Bawono S.T, juga dikenal sebagai seorang Google Partner yang dilengkapi dengan sertifikasi resmi yang bersifat Internasional, sehingga bisa berlaku diberbagai Negara diseluruh Indonesia. Andreas juga telah mendapatkan penghargaan sebaga Top Affiliate Marketer, dalam sebuah Komunitas Internet Marketing di Indonesia. Dan untuk bidang bisnis yang dijalaninya sampai saat ini, yaitu pada bidang edukasi dan affiliate.

Dengan keberhasilan terhadap bidang bisnis yang dijalaninya ini, telah membawa dirinya semakin dikenal oleh banyak orang, khususnya bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuan, dalam bidang online marketing. Beliau ini diundang sebagai pembicara dan narasumber pada acara seperti: workshop, inhouse training, talkshow, seminar dan acara lainnya.

Yuks ditonton dulu videonya:

Dan berikut adalah pihak yang telah mengundangnya, antara lain: Perusahaan Software Prime System di Jakarta, BPR Solo, BPRS Semarang, Perusahaan Farmasi Roche, Majalah Marketing, Radio Heartline FM, LDII Jakarta, Politeknik UI Depok, Universitas Mercu Buana Jakarta, Perusahaan Minyak Kutus-kutus di Bali, Kementerian Kominfo, Universitas Padjadjaran Bandung, BSI, Universitas Matana Serpong, Perusahaan Ekspedisi JNE, Deperindag Banten, Universitas Trisakti Jakarta, Institut Teknologi Indonesia, dsb

Untuk bidang yang menjadi keahlian dari dirinya ini, yaitu pada bidang digital marketing antara lain: Facebook Advertising, Teknik SEO/SEM, Instagram Marketing, Youtube Marketing, Website Authority,,, dengan semua jenis bisnis yang nantinya bisa diterapkan, dalam bidang bisnis dropahip dan affiliate marketing.

Simak artikel berikut: jasa pelatihan pemasaran online terbaik di indonesia.

Jasa Pelatihan Pemasaran Digital Terbaik di Indonesia

Yang pada setiap kesempatan dalam acara tersebut, sebelum memberikan penjelasan mengenai definisi dan konsep mengenai digital marketing, beserta berbagi pengalaman yang sudah dialaminya. Tentunya penjelasan ini bertujuan agar peserta bisa lebih terbuka lagi, akan cara berfikir dan cara pandang mengenai bidang tersebut. Dimana nantinya digital marketing bisa dijadikan sebagai strategi, dalam menciptakan demand, permintaan, interest hingga ketertarikan terhadap produk juga jasa yang dijual, dengan menggunakan digital sebagai medianya.

Cakupan dalam digital marketing yang nantinya akan dijelaskan olehnya ini, mengenai: Content Marketing, Search Engine, Mobile Marketing, Game, Website/laman/situs, Sosial Media, Email, Online Advertising, serta Experiential Media. Dimana semuanya ini bisa digunakan oleh para pebisnis online, dalam memasarkan berbagai jenis produk hingga jasa yang dijual.

Andreas juga tak pernah melewatkan untuk berbagi pengalaman tentang bisnis online, mulai dari membangun bisnis online dari berbagi tips praktis, tantangan sampai pada keuntungan dalam menjalani bisnis online. Dan tentunya  semua yang disampaikan olehnya ini, sudah tidak perlu diragukan kebenarannya, karena telah lebih dahulu ia kembangkan di bisnisnya dan berhasil menghasilkan.

Jasa Pelatihan Pemasaran Digital Terbaik di Indonesia

Selain menjelaskan berbagai konsepnya, ia menyampaikan juga data dan faktanya, yang terkait dengan kemajuan dalam bidang bisnis internet di Indonesia. Salah satunya adalah jumlah pengguna internet di Indonesia, yang sampai dengan tahun 2018 ini mencapai angka 260 juta orang. Dengan angka yang terus bertambah, membuat bisnis online sangat tepat sekali untuk dikembangkan di Indonesia.

Setelah konsep dan berbagai sharing pengalamannya sudah ia sampaikan, maka acara bisa berlanjut dengan praktek (workshop). Dimana nantinya materi tersebut bisa ditentukan oleh pihak panitianya dan sesuai dengan kebutuhan. Materinya ini antara lain: Content Marketing, Search Engine, Mobile Marketing, Game, Website/laman/situs, Sosial Media, Email, Online Advertising, serta Experiential Media. Untuk mendapatkan info lengkap, bisa kunjungi: Konsultan Digital Marketing.

Demikian artikel yang kami sampaikan mengenai: Pembicara Seminar atau Workshop Internet Marketing, untuk anda yang membutuhkan informasi tentang Jasa Pelatihan Pemasaran Digital Terbaik di Indonesia, bisa langsung dihubungi melalui nomor Tlp/Wa: 0813-8154-6943, silahkan kunjungi linknya di: https://andreasagung.com/pembicara-seminar/

Buku Digital Marketing

Untuk terus bisa berhasil dalam menjalani bisnis, ditengah banyaknya masyarakat yang memanfaatkan media digital, sebagai media pemasarannya. Andreas Agung membagikan semua teknik pemasaran digital yang ia miliki, ke dalam sebuah Buku The Fundamental Of Digital Marketing. Buku ini menjadi buku Paling Laris sepanjang tahun 2022, dan menjadi Best Seller yang ada di seluruh toko Buku Gramedia di Indonesia.

error: Content is protected !!