Uncategorized

Konsultan Google Adwords Terbaik Indonesia Andreas Agung

Konsultan Google Adwords Terbaik Indonesia Andreas Agung. Bisa dikontak langsung via Telp/Wa: 0813 8154 6943, dengan seorang yang berpengalaman serta dilatar belakangi sebagai Pebisnis Online. Andreas Agung Bawono S.T, adalah Google Pantner yang memiliki Sertifikasi Langsung dari Googlenya Resmi, dan bersifat Internasional serta berlaku di seluruh Dunia.

Beliau ini dikenal sebagai Top Affiliate Marketer, dan telah bergabung pada sebuah Komunitas Internet Marketing yang ada di Indonesia. Adapun selain sukses menjalani bisnis Affiliatenya, beliau juga sebagai Pengusaha Online, khususnya pada bidang Edukasi dan juga Kesehatan Herbal. Kesuksesan yang ia miliki sekarang ini, membuat berbagai pihak mengundangnya sebagai Pengisi Acara pada Seminar ataupun Workshop, khususnya yang berkaitan dengan Digital Marketing.

Dan berikut adalah pihak2 yang telah mengundangnya, antara lain: Universitas (Universitas Padjadjaran Bandung, Universitas Mercu Buana Jakarta, Universitas Trisakti, STIE Muhammadiyah Pekalongan, Politeknik Negeri Jakarta), Instansi Pemerintahan (Kementerian Kominfo, Deperindag Banten), Perusahaan Swasta (Perusahaan Software Prime System di Jakarta, Perusahaan Minyak Kutus-kutus di Bali, Perusahaan Ekspedisi Terbesar di Indonesia), serta berbagai pihak lainnya.

Keahlian yang beliau miliki ini berkaitan dengan Digital Marketing, yang terdiri dari: Teknik SEO/SEM, Instagram Marketing, Website Authority, Youtube Marketing, Facebook Advertising. Yang semuanya itu bisa diterapkan pada bidang Bisnis Dropship dan Affiliate Marketing. Silahkan simak juga: ahli google adwords terbaik indonesia andreas agung.

Konsultan Google Adwords Terbaik Indonesia Andreas Agung

Konsultan Google Adwords Terbaik Indonesia Andreas Agung

Pada kesempatan yang ia dapatkan saat mengisi Seminar dan juga Workshop, beliau ini selalu mengawali dengan menjelaskan tentang berbagai Konsep, Definisi juga Pengalaman saat menjalankan bisnis online khususnya tentang Digital Marketing. Cara ini sangat membantu para peserta, karna bisa membuka wawasan serta mindset akan bidang yang nantinya akan beliau jelaskan.

Dengan Digital Marketing yang adalah strategi dalam menghasilkan Demand, Interest, Ketertarikan hingga Permintaan akan semua yang dipromosikan, baik dalam bentuk produk ataupun jasa dengan menggunakan Digital sebagai Medianya. Internet Marketing adalah bagian dari Digital Marketing tersebut.

Cakupan dari Digital Marketing yang nantinya akan beliau jelaskan, meliputi: Email, Content Marketing, Search Engine, Online Advertising, Mobile Marketing, Game Experiential Media, Website/laman/situs, Sosial Media. Semuanya itu bisa digunakan oleh para pelaku bisnis online, dalam mempromosikan yang dipasarkan baik dalam bentuk produk hingga jasa.

Konsultan Google Adwords Terbaik Indonesia Andreas Agung

Dalam sesi berbagi pengalaman (sharing), beliau ini tidak pernah melewatinya. Mulai dari saat menjalankan bisnis, berbagi akan semua tips praktis, menyampaikan berbagai tantangan sampai bisa mendapatkan hasilnya. Tentunya semua yang disampaikannya sudah teruji dilapangan, karna telah berhasil pada bisnis yang dijalaninya, sehingga tiap materi tersebut sangat proven dijalankan di Indonesia saat ini.

Selain memberikan konsep, ia juga menyertakan data serta fakta yang sedang berkembang, khususnya yang berkaitan dengan bisnis yang menggunakan internet di Indonesia. Sampai dengan akhir tahun 2016 ini, jumlah pengguna internet telah mencapai 132 juta orang lebih yang ada di Indonesia. Dan sudah bisa dipastikan, bahwa pengguna internet di Indonesia akan terus bertambah, sehingga bisnis ini sangat teppat dijalankan.

Setelah semuanya telah disampaikan kepara peserta, baik dalam bentuk konsep, sharing serta data yang dilengkapi dengan fakta. Maka acara bisa diteruskan ke sesi berikutnya, adalah dengan mempraktekan materi yang ditentukan pihak panitianya. Pada sesi ini para peserta akan sangat terbantu, karna mereka setelah acara selesai bisa langsung mempraktekan, salah satu materi yang mereka pahami.

Berikut adalah materi yang bisa dipraktekan, yang meliputi: Teknik SEO/SEM, Instagram Marketing, Website Authority, Youtube Marketing, Facebook Advertising. Khusus untuk cara menjalakan bisnis dropship, peserta bisa terlebih dahulu membuat toko online melalui Tokopedia, setelah itu barulah bisa melakukan jual beli.

Demikian artikel yang telah kami buat tentang, Pembicara Seminar atau Workshop Internet Marketing. Bagi anda yang memerlukan Konsultan Google Adwords Terbaik Indonesia Andreas Agung, bisa menghubungi kami melalui Wa/Tlp: 0813-8154-6943, dan bisa kunjungi websitenya disini : https://andreasagung.com .

Konsultan Google Adwords Terbaik Indonesia Andreas Agung

Sebagai seorang pebisnis, tentu sangatlah penting bagi anda, untuk terus mengasah kemampuan diri anda terkait dengan teknik pemasaran online. Buku diatas adalah salah satu solusi yang tepat, dimana nantinya materi yang ada didalam bisa digunakan sebagai strategi pemasaran digital. Andreas Agung merupakan pengarang/ penulis buku tersebut, yang tentunya telah memiliki pengalaman panjang seagai Trainer dan Digital Marketer. Untuk mendapatkannya pun sangat mudah, karena buku ini tersedia diseluruh Gramedia di Indonesia. Beliau tidak hanya berhasil sebagai digital marketer saja, melainkan juga sebagai penulis buku The Fundamental Of Digital Marketing, yang sudah berada di Top Buku Best Seller di beberapa gramedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!